Terkesan Licik, Zepetto Akan Menghancurkan Pengguna Program Illegal Poin Blank

Terkesan Licik, Zepetto Akan Menghancurkan Pengguna Program Illegal Poin Blank

Seputar Point Blank - Memanfaatkan program illegal Point Blank memang sebuah tindakan yang sangat tidak beretika. Hal ini merugikan banyak pihak dan harus segera dimusnahkan para penggunanya karena terkesan licik. Mungkin para pengguna program ilegal ini ibarat orang yang ingin kaya secara instan dan datang ke dukun. Akhirnya orang lain memandangnya melakukan perbuatan yang tidak sesuai dengan etika yang berlaku.

Zepetto sendiri selaku pihak pengembang ingin mengajak para player untuk memberantas program illegal. Bahkan Zepetto juga ingin mengajak para player untuk memberantas para pengguna program illegal tersebut. Ini adalah usaha terbaru dari Zepetto untuk memaksimalkan pemberantasan pengguna program illegal. Karena pengguna program illegal inilah permainan jadi kurang adil dan tidak menyenangkan.

Bayangkan saja, seorang pengguna program ilegal bisa mempersenjatai akun Point Blank dengan semua senjata. Ia juga bisa memakai semua skin Point Blank yang tersedia baik skin hero maupun skin senjatanya. Lebih parahnya lagi, ia bisa memanipulasi damage dari tembakan senjata sehingga bisa sering headshot. Pengguna program illegal ini tentu saja bisa menang dengan mudah melawan musuh musuhnya dalam pertandingan. Dunia Game Online

Terkesan Licik, Zepetto Akan Menghancurkan Pengguna Program Illegal Poin Blank

Pengguna program illegal ini juga merugikan Zepetto sebagai pihak pengembang dari segi finansial. Pasalnya, dengan menggunakan program illegal ini, player tak perlu mengeluarkan uang untuk top up PB Cash. Program illegal ini mampu memanipulasi jumlah PB Cash di akun dan  bisa digunakan untuk membeli item. Bayangkan, betapa ruginya pihak pengembang game akibat pengguna program illegal ini bukan?

Untuk memaksimalkan pemberantasan ini, pihak Point Blank merilis event baru yang dikhususkan untuk program illegal. Bahkan Zepetto sangat berantusias menghadirkan event ini demi memberantas orang orang curang. Event ini bernama Bounty Hunter dan disertai dengan beberapa peraturan di dalamnya.


Baca Juga: Keren Banget Loh! Update Fitur Website Game Point Blank Versi Terbaru



Aturan yang pertama adalah melaporkan pengguna illegal pada pihak pengembang atau fanpage. Sertakan bukti yang kuat berupa video dengan resolusi yang bagus untuk dilihat oleh tim korektor. Laporan Anda akan dicek oleh tim dan jika terbukti benar maka Anda akan mendapatkan 1 point. Setiap point yang didapatkan oleh player bisa dikonversikan menjadi hadiah menarik loh.

Terkesan Licik, Zepetto Akan Menghancurkan Pengguna Program Illegal Poin Blank

Beberapa hadiah yang sudah disediakan antara lain adalah 1000 PB Cash untuk 150 player Point Blank. Lalu ada 10000 PB Cash untuk diberikan pada 10 player Point Blank dengan jumlah point tertentu. Kemudian ada juga 100000 PB Cash untuk 1 player Point Blank yang melaporkan paling banyak. Tak lupa ada juga hadiah lainnya yang masih dirahasiakan oleh pihak pengembang Point Blank.

Event ini berlangsung selama periode 13 Februari - 5 Maret 2020 dan siapapun player nya bisa join di event ini. Jika ada pertanyaan, Anda bisa bertanya melalui fanpage Facebook Point Blank. Customer service akan menjawab pertanyaan Anda secara seksama dengan tempo yang sesingkat singkatnya. Namun jika pertanyaan Anda lama terjawab, kemungkinan sedang banyak orang orang yang juga mengajukan pertanyaan.

Program illegal Point Blank memang harus ditindak lanjuti, dibawa ke ranah hukum atau dimusnahkan saja. Penggunanya sangat merugikan berbagai pihak seperti pengembang dan para player yang bermain Point Blank. Maka dari itu, Zepetto menghadirkan event Bounty Hunter untuk berburu para pengguna program illegal ini. Nah apakah Sobat Gamers sendiri sudah ikutan event untuk memberantas pengguna program illegal ini? Peminat Game Esport

Posting Komentar

0 Komentar

https://peminatesport.blogspot.com/