Keren Banget Loh! Update Fitur Website Game Point Blank Versi Terbaru

Keren Banget Loh! Update Fitur Website Game Point Blank Versi Terbaru

Game Point Blank - Fitur website Point Blank diperbaharui lagi loh dan jadi hal yang baru bagi para player yang sudah lama bermain. Update kali ini Zepetto menghadirkan beberapa fitur dan tampilan terbaru dalam website Point Blank untuk memberi kesan segar. Tentunya para pemain Point Blank bosan dengan desain dan fitur lama website Point Blank tersebut. Nah untuk itu, diadakanlah pembaruan yang akan membuat para pemain merasa ada di game Point Blank versi terbaru.

Mungkin beberapa dari Anda yang jadi pemain Point Blank akan bingung atas terjadinya pembaruan ini. Maka dari itu, pada artikel ini akan dijelaskan mengenai update terbaru yang mungkin masih membuat Anda bingung. Dengan memahaminya, Anda hanya tinggal menikmati tampilan dan sensasi terbaru saat main Mobile Legends. Nah berikut ini adalah penjelasan mengenai beberapa pembaruan yang terjadi pada update fitur di website Point Blank. Kompetisi Permainan Online

Pertama ada ada verifikasi ID yang saat ini harus memakai email valid atau email yang masih aktif (khususnya Yahoo). Karena nantinya akan ada kode OTP yang dikirim ke email tersebut untuk melakukan konfirmasi atas pembuatan akun atau ID Point  Blank. Maskan ID Zepetto, password dan email yang Anda gunakan untuk melakukan registrasi serta jangan lupa di cek. Ceklis kolom yang mengindikasikan bahwa Anda telah menyetujui semua persyaratan dan pilih Registry

Keren Banget Loh! Update Fitur Website Game Point Blank Versi Terbaru

Lalu ada juga Namecard Simulator yang bisa Anda coba dulu desainnya sebelum membeli di menu SHOP. Masukan saja nama karakter Anda dan pilih warna teks karakter nama Anda sesuai dengan keinginan. Kemudian pilih warna teks Namecard sesuai dengan selera Anda dengan template yang sudah tersedia. Terakhir pilih warna background dan tekan opsi preview  untuk melihatnya secara detail dan menyeluruh.

Baca Juga: Inilah Bentuk Penampakan Map Baru Game Point Blank Bertajuk Gustav

Lalu ada juga update Random Box minggu yang isinya adalah senjata Kriss dengan series yang berbeda beda. Black Cat, Victoria, Spider, Milkyway, Demon Hunter, Dayak, EVOS Galaxy, Gunzeed dan Shark adalah beberapa diantaranya. Durasi untuk pemakaian senjata inipun paling tinggi yakni selama tiga puluh hari masa pakai. Ini sangat berpengaruh bagi kemenangan player yang senang memakai Kriss dalam pertandingan.

Terakhir ada update New Set Item yang tersedia di minggu ini dengan harga yang lebih murah dari sebelumnya. Salah satunya adalah OA-93 Gold Set, senjata bren berwarna emas dan hitam yang sangat mematikan. Senjata ini juga sangat mempengaruhi hasil akhir pertandingan bagi player yang menggunakannya. Jika pandai memakainya, tentu potensi untuk memenangkan pertandingan akan sangat besar.

Keren Banget Loh! Update Fitur Website Game Point Blank Versi Terbaru

Setelah mengetahui informasi ini pasti sudah ada bayangan di pikiran Anda mengenai pembaruan di Point Blank. Jadi tak ada lagi kebingungan yang masih tersimpan di benak Anda karena semua sudah terjawab bukan? Anda bisa menikmati semua fitur dari pembaruan ini sekarang juga dalam permainan Point Blank. Nikmati sensasi baru dalam bermain Point Blank dengan memanfaatkan pembaruan tersebut dan jadilah player yang baik.

Fitur Website Point Blank terbaru ini memberi opsi pilihan warna dalam Namecard, registrasi dan registrasi ID. Ada juga update New Random Box dan update New Set Item yang akan membuat para player tambah semangat untuk main. Beberapa player masih bingung dengan pembaruan ini namun beberapa lainnya sudah menikmati update ini. Nah apakah Sobat Gamers sendiri masih bingung dengan semua pembaruan Point Blank yang tadi dijelaskan? Dunia Game Online

Posting Komentar

0 Komentar

https://peminatesport.blogspot.com/