Inilah Biodata Lengkap Lemon Pro Player Mobile Legends Squad RRQ Hoshi

Inilah Biodata Lengkap Lemon Pro Player Mobile Legends Squad RRQ Hoshi

Seputar Pro Player Mobile Legends - Nama RRQ Lemon sudah tidak asing lagi dikalangan masyarakat Indonesia dan juga Luar Negeri. Memiliki nama lengkap Muhammad Ikhsan ini berasal dari Banda Aceh, Indonesia. Lemon adalah top player mobile legends squad RRQ Hoshi dan ia menjadi salah satu raja mage terbaik Indonesia. Selain raja mage, Lemon juga bisa menggunakan semua hero mobile legends seperti hero Support, Fighter, Marksman, dan lainnya di kompetisi turnamen Mobile Legends.

Awal mula Lemon mengenal game online ketika dia duduk di bangku TK atau SD, Sejak itu dia mulai mencoba bermain game online yang telah dia ketahui. Singkat cerita, akhirnya Lemon keluar dari kuliahnya dan dia fokus untuk memilih bermain game online. RRQ Lemon tertarik di game mobile legends pada tahun 2017 melalui iklan di televisi dan saat itu juga dirinya mulai bermain game tersebut.

Raja mage terbaik Indonesia ini awalnya mendapatkan larangan dari orang tuanya ketika bermain game online. Orang tuanya sudah sempat tidak menginzinkan tetapi Lemon tetap ingin bermain game online mobile legends. RRQ Lemon sangat yakin sekali bahwa dengan bermain game online dia bisa berhasil dan menjadi seorang top player Mobile Legends yang sukses. Info Seputar Pro Player


Inilah Biodata Lengkap Lemon Pro Player Mobile Legends Squad RRQ Hoshi
Semangat serta usaha yang dia jalani terbukti dan Lemon berhasil membuktikan kepada kedua orang tuanya dengan bermain game bisa membuat orang tuanya menjadi bangga. Menjadi top player serta raja mage terbaik Indonesia tidak membuat Lemon lupa akan perjuangannya yang berawal dari nol. Perjuangan raja mage tersebut pun membawa hasil yang sangat memuaskan.

Dalam karirnya sebagai top player Mobile Legends, Lemon sudah meraih top 1 global hero mage yaitu kagura. Bukan hanya itu saja, bersama tim RRQ, Lemon berhasil menjuarai MPL Season 2. Kemudian dia juga sukses mewakili Indonesia di MSC dan meraih juara 3. Tidak berhenti disitu saja, bersama tim RRQ, raja mage itu berhasil mewakili Indonesia di MSC 2019 dan keluar sebagai juara pertama.

Selain menjadi seorang top player game Mobile Legends, RRQ Lemon adalah seorang Youtuber sekaligus Content Creator Youtube. Dia juga Atlet Esports game mobile legends dan seorang captain di team RRQ Hoshi. Kesuksesan Muhammad Ikhsan ini merupakan salah satu contoh bagi generasi muda yang ingin menjadi top player game Mobile Legends Esports seperti Lemon. Pro Player Game Mobile Legends

Posting Komentar

0 Komentar

https://peminatesport.blogspot.com/